"Statusku bertambah"


"Kebahagian akan dapat kita rasakan hanya dengan kita nikmati walaupun dalam keterbatasan"


"Rasa syukur patut kita haturkan kepada sang kuasa, maha dari segala-galanya, hanya satu tuhan yang patut kita sembah yaitu sang Khalik, Alloh SWT"

"Kesyukuran tak harus kita ucapkan, tapi cukup niat dalam diri kita selalu mengucapkannya, syukur kita hanya kepada Alloh SWT maha mendengar dan maha melihat"


            Menjadi seorang ayah merupakan anugrah yang terindah, walaupun ayah tak bisa melahirkan tapi dalam status ayah ada sebuah kebanggan mendapatkan  kepercayaan dari sang khalik dalam mendidik dan menjaga kalian anak-anaku.

         Terbayang akan sebuah perjuangan kisah Orang Tua kita yang telah menghantarkan kita sampai kita mampu berdedikari dimuka bumi.

         Teruntuk putraku ke-2 sang bidadari kecilku, kau telah dianugrahkan kepada kedua orang tuamu ke muka bumi ini menjadi satu kado spesial dari sang kuasa, Alloh SWT telah mempercayai kami berdua tuk merawatmu, mengendong dan mendidikmu.

         Ketika kau membuka mata kecilmu yang hitam berbinar menatap kami, terasa puji syukur kami kepada Alloh SWT akan karunia-Nya, bait-bait kalimatulloh yang kami perdengarkan kepadamu walaupun kami tau kau blum bisa mendengar, tapi  kami berkenyakinan dirimu mengetahui apa yg kami sampaikan.

         Selamat datang bidadari kecilku, kami memanjatkan alunan do'a semoga kmu mendapatkan kebarokahan kehidupan, menjadi pelita kedua orang tuamu, dilindungi dari godaan-godaan syaitan dan mendapatkan perlindungan dari Alloh SWT.Amin

Related

this is my story 4569740999139829022

Posting Komentar

2 komentar

Klinik Musik mengatakan...

Assalamualaikum Akang Hari :D
Aku Ifan mas :D
Semoga menjadi anak yang sholehah dan membanggkan orang tua kelak Amiin ..

Mas Kunjungi Juga ya My Blog :D

http://klinikmusik.wordpress.com

Trimakasih Waassalamualaikum :D

diaryhari mengatakan...

thanks atas waktunya mas Irafan untuk mampir ke blog saya..

siip blognya lanjutkan..

News Artikel

Recent Posts Widget

Tag cloud

Hot in week

item